AS Paksa Buka Kedubes di Yerusalem - Semoga Allah Memberimu Hidayah Disana

Dua bendera ini telah berkibar bebas di tanah Al-Quds. Akankah kita termasuk dalam golongan orang-orang yang merugi, dengan memalingkan badan kita karena takut menghadapinya?



“Wahai kaumku, masuklah ke tanah suci Palestina yang telah ditentukan Allah bagimu dan janganlah kamu berbalik ke belakang (karena takut pada musuh), nanti kamu menjadi orang-orang yang merugi.” (QS. Al-Maidah: 21)

Kesucian tanah Al-Quds tempat di mana Masjidil Aqsa bernaung sedang dihinakan oleh Zionis penjajah. Umat Muslim tidak bebas beribadah dalam Al Aqsa, Gaza dikepung dari segala arah, dan siapapun warga Palestina sewaktu-waktu dapat di tahan dengan alasan apapun oleh aparat Zionis.

Bersamaan dengan pekan disahkannya kedutaan besar negeri adidaya ke Yerusalem. Selaras dengan pekan ke 6 Al-Awdah di Gaza. Serta bertepatan dengan pekan pendirian negeri zionis penjajah dan juga pembantaian Nakbah 70 tahun silam.

Mari tunjukkan kepedulian kita!

Hari ini keislaman kita diuji, untuk tetap berdiri teguh pada jalan yang Allah ta'ala ridhoi. Sungguh, jika engkau menjaga izzah agama Allah. Maka Allah akan menjagamu dan meneguhkan kedudukanmu.

#LetsSavePalestine
#LetsUniteForAlQuds

Sumber: ACT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dunia Bagai Lautan Yang Dalam, Banyak Orang Tenggelam - Nasehat Luqmanul Hakim

Empat Tanda Memeroleh Kebaikan Dunia dan Akhirat

Ibnu Mas'ud, "Sesungguhnya Aku Benci Seseorang Yang Menganggur"

Da`ul Umam: Penyakit Hati Penyakit Masyarakat

Tahukah Anda Apa Makna Salam Dua-Tiga Jari Metal?