Tahukah Anda Apa Makna Salam Dua-Tiga Jari Metal?

Satu diantara simbol tangan yang terkenal adalah simbol dua atau tiga jari. Para pemusik metal biasanya menggunakan simbol ini dalam performance atau sekedar menyapa fans.
Di Eropa sudah ratusan tahun yang lalu mengenal simbol tangan yang jari telunjuk dan kelingkingnya membentuk tanduk ini. Istilah asing untuk simbol ini dikenal dengan sebutan malocchio, berguna untuk mengusir setan dan kekuatan sihir jahat. Bram Stocker dalam novel mashyurnya, Dracula (1897) sudah memasukkan simbol ini pada salah satu bab isi cerita. 
Sumber: wall.alphacoders.com

Lalu, tahukah Anda Arti dan Maksud Salam 2 atau 3 Jari?
Ada tiga versi makna...
Versi 1
Salam tiga jari berarti El Diablo, bentuk pemujaan terhadap satan/setan yg berasal dari ritual sihir kabala kuno. Secara simbol dapat diasosiasikan atau bisa diartikan sebagai "Tanduk Kambing" atau Baphomet.Baphomet sendiri adalah figur okultisme dan setanisme atau iblis yang memiliki ciri-ciri kepala seekor kambing dengan badan tegak dan berekor yang membawa tongkat iblis.
Versi 2
Kode jari ini adalah isyarat khusus para elite Freemason untuk berkomunikasi dengan sesamanya "the brotherhood", menunjukkan simbol persaudaraan yang kuat terhadap sesama Mason di seluruh dunia.
Freemason adalah organisasi underground orang Yahudi. Mereka melakukan gerakan secara tersembunyi untuk men-support semua maslahah para pembesar Yahudi dan merintis berdirinya negara Yahudi yang disebut sebagai the Great Israel. Organisasi ini melakukan beberapa manuver politik. Diantaranya:
-> Membangun sebuah masyarakat internasional yang tanpa menunjukkan tendensi agama, namun di bawah kepemimpinan kaum Yahudi agar mudah menguasai mereka ketika berdirinya negara the Great Israel.
-> Memerangi kaum Muslimin dan juga kaum Nasrani serta menyokong negara-negara atheis. Adapun agama-agama yang lain, mereka tidak berminat mengusiknya.
->Tujuan utama mereka adalah mendirikan negara the Great Israel serta menobatkan para raja Yahudi di Yerusalem sebagai keturunan Nabi Daud, menurut klaim mereka. Lalu para raja itu di-set untuk menguasai dunia internasional dan mereka sangat dielu-elukan. Contohnya, orang Yahudi menyebut para raja itu dengan sebutan sya’abullah al mukhtar (hamba-hamba Allah yang terpilih).
Versi 3
Salam tiga jari simbol "I Love You". Kelingking simbol I (saya), telunjuk-jempol membentuk simbol huruf "L" (Love), dan kelingking-telunjuk membentuk  simbol huruf U (baca: You, kamu). Ini fibuat oleh Helen Keller untuk digunakan para tuna rungu.
Dari berbagai sumber.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dunia Bagai Lautan Yang Dalam, Banyak Orang Tenggelam - Nasehat Luqmanul Hakim

Empat Tanda Memeroleh Kebaikan Dunia dan Akhirat

Ibnu Mas'ud, "Sesungguhnya Aku Benci Seseorang Yang Menganggur"

Da`ul Umam: Penyakit Hati Penyakit Masyarakat